• loading...

Hindari Beberapa Makanan Ini Saat Pada Kencan Pertama


- Indonesia
Seputar Indonesia


Seputar Indonesia - Apa anda ada janji kencan di waktu libur ini atau kencan pertama anda? Biasanya kencan pertama berlangsung di restoran, ketika pergi kencang pertama ada baiknya anda dapar menghindari jenis makanan -  makanan ini agar tidak merasa canggung, berikut beberapa makanan yang sepertinya harus kamu hindari pada saat kencan pertama ya guys.

Sushi

Sebaiknya tidak bertemu dengan teman kencan di restoran sushi, pertama makanan sushi cukup tricky untuk masuk kedalam mulut kita, pakar diel Shannon Garcia mengatakan bahwa tak di sarankan makan sushi hanya setengah tapi harus satu potong, namun ini akan terasa canggung jika makan di depan pria yang anda kencani untuk pertamakalinya

"Menggigit sushi separuh tidak ada di kamus saya tapi mendorong satu potong sushi ke dalam mulut akan terasa canggung, saya lebih menyarankan untuk makan sashimi atau nigiri ketika kencan pertama" Ujar Shannon.

Spaghetti

Hindari memesan spaghetti ketika kencan pertama ya guys, anda bisa merasa malu ketika tanpa kita sadari ada saos berantakan di sekitar mulut kita, belum lagi jika cipratan saos mengotori baju kita, ahli diet di Wisconsi Alicia Slusarek menyarankan untuk memilih pasta seperti ravioli, penne, orecchiette atau makanan lain yang lebih rapi saat di makan ya guys.

Iga

Sebaiknya tidak makan iga bakar atau iga panggang saat kencan pertama ya guys, ketika makan iga kemungkinan besar anda akan melibatkan tangan untuk memegangnya guys, coba dech cari makanan yang tidak merepotkan atau berisiko mengotori baju atau tangan kalian ya guys, ingat saja kalian akan pergi lagi dengan si dia setelah makan tentu tidak ingin terlihat memalukan karena baju kalian kotor. - Berita Viral

Fast Food

Tak di sarankan kencan pertama di restoran fast food ini bisa membuat kencan kalian berantakan, pasalnya makanan junk food ini bisa berpengaruh buruk pada perut yang sensitif, belum lagi jika kondisi kalian sebenarnya sedang kurang sehat ya guys.

Makanan Pedas

Alicia Slusarek juga menyarankan agar tidak memcoba makanan yang terlalu pedas pada saat kencan pertama ya guys, belum tentu teman kencan kalian benar suka makanan pedas guys, jika ternyata perut dia tak sanggup mengonsumsi makanan pedas itu bisa menyebabkan diare serta membuat perut rasa tidak nyaman guys.

Makanan India

Makanan india cenderung banyak bumbu yang tercampur di dalamnya ini juga kurans pas untuk kencan pertama guys, jika situasi perut sedang tidak sehat maka bisa membuat kalian atau teman kencan kalian merasa kurang nyaman guys. hal ini dapat mempengaruhi mood sehingga suasana menjadi kurang menyenankan guys.

itulah beberapa makanan yang harus kalian hindari saat pada kencan pertama ya guys, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya guys.. Seputar Indonesia

Baca juga : Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Lemak Di perut Secara Alami Dan cepat

Baca juga : Agar Berat Badan Terjaga, Sarapan Ini Setiap Pagi